Senin, 03 Mei 2010

Hp Nokia

Nokia X6 - NOKIA Comes With Music menghadirkan musik dalam jumlah tanpa batas. Ponsel ini cocok bagi konsumen di Makassar yang hobi mendengarkan musik.

Produk terbaru Nokia tersebut diberi nama Nokia X6 Comes With Music. Makassar merupakan kota ketiga di Indonesia yang dikunjungi Nokia dengan layanan Comes With Music yang revolusioner. Sebelumnya Nokia hadir di Jakarta dan Surabaya. Layanan Comes With Music dari Nokia menawarkan cara baru bagi konsumen untuk menemukan dan mengunduh musik dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

Kehadiran Nokia X6 ini tentunya mengubah secara total pengalaman pehobi musuik di Makassar. Mereka akan disuguhkan aneka musik dalam jumlah tanpa batas. Tak tanggung-tanggung dengan produk terbarunya ini, konsumen bisa men-download lagu hingga tiga juta lagu atau setara dengan Rp 15 miliar kalau membeli kopian lagu menggunakan CD.

"Layanan ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan penawaran akses tanpa batas selama setahun untuk mengunduh tiga juta lagu dari artis internasional dan lokal yang tersedia dalam katalog Comes With Music. Tiga juta lagu ini sama dengan Rp 15 miliar," kata Senior Marketing Manager Nokia Indonesia, Goh Doh Hau, dalam acara peluncuran produk Nokia X6 Comes With Music di D'Luna Cafe&Resto, Makassar, Kamis (29/4).

Dikatakan, konsumen yang membeli ponsel Nokia edisi Comes With Music dilengkapi dengan PIN untuk mengunduh jutaan lagu gratis dari Musik Ovi. Seluruh lagu yang telah diunduh dapat terus disimpan selamanya bahkan ketika periode layanan telah berakhir.

Pengguna ponsel jenis ini juga, lanjutnya, bisa menikmati lagu dari artis favorit atau mencoba genre musik baru tanpa khawatir akan pembelian lagu secara satuan maupun album. Satu unit ponsel berkapasitas 16 GB ini dibanderol dengan Rp 3,999 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar